Senin, 08 Oktober 2012

MENCARI HARTA LEWAT BANTUAN JIN



MENCARI  HARTA  LEWAT  BANTUAN  JIN

Oleh : pak Agus
Apa yang saya tulis ini adalah merupakan true story paman saya sekian puluh tahun yang lampau. Saya tulis sebagai suatu informasi, bahwa khasana keilmuan itu begitu luasnya, sekalian agar saudara saudaraku bisa memilah milah jalan mana yang akan dipilih ketika diterpa oleh permasalahan, terutama keuangan. Selama banyak terbentang jalan terang karena disinari oleh petunjuk Allah dan RasulNya, mengapa kita memilih jalan yang remang remang, atau bahkan jalan yang gelap gulita diluar aqidah. Sementara banyak saudara kita yang begitu terbentur masalah keuangan, tergiur berburu harta melalui jalan ghoib.
Yang saya sampaikan ini adalah pengetahuan saya, artinya saya tidak pernah saya amalkan, walaupun jujur saya juga pernah juga punya  beberapa pengalaman yang berkaitan dengan dana yang berasal dari ‘non bank beneran’ ini, dan tak satupun yang membawa hasil.
 Berikut ini saya sampaikan pengalaman saya saat bincang bincang dengan paman saya, saya gunakan istilah ‘bincang bincang’  untuk mengganti ‘ngangsu kawruh’, alias menuntut ilmu, mengapa, karena beliau adalah adik ayah saya, sementara ayah meninggal saat saya berusia 3 tahun. Sementara paman sudah almarhun sekian belas  tahun yang lalu.
Kata paman, mencari dana lewat jalan yang tidak wajar ini dilakukan karena keterpaksaan, dan ini, kata beliau, adalah salah satu dari sekian banyak pengalaman spiritual beliau. Dan untuk yang satu ini beliau menyebutnya dengan  MENCARI HARTA LEWAT JIN NASIBIN .
Ritual ini diawali dengan puasa 1 hari, pada hari selasa kliwon, malamnya membaca surah Al Jin ayat 6, dibaca sebanyak banyaknya sampai jin Nasibin datang. Sebelum amalan pokok, diwajibkan untuk membaca tawasul al Fatekhah untuk jin Nasibin sebanyak 41 kali. Kalau Nasibin sudah datang  jangan kaget, postur tubuhnya menakutkan, kepalanya sebesar kurang lebih 2 meter, matanya selebar jeruk bali, lidahnya sepanjang lebih dari 0,5 meter dengan lebar sekitar 30 cm. Dan bila ritual ini berhasil, anda bisa mengambil harta dari dalam mulutnya. Dan ingat, bau mulutnya busuk bukan main, melebihi busuknya bau bangkai pada umumnya. Dan bila anda bisa tahan dengan bau yang sedemikian busuknya, anda bisa mengambil harta itu dari dalam mulutnya.
Kata paman berbagi pengalaman pribadinya, saat beliau mengamalkan amalan ini, saat awal kedatangan jin Nasibin terdengar suara berdegub keras sekali seperti suara jatuhnya benda besar dari atas, dengan aroma busuk yang menebar diseluruh ruangan, bau busuk yang keluar dari mulut Nasibin, saking busuknya bau tersebut sampai sampai bau itu sulit hilang dari indera penciuman, dan memicu untuk muntah muntah.
Apapun pasti ada resikonya, begitu juga dengan amalan jin Nasibin ini pasti beresiko, dan paman menyarankan untuk tidak mengamalkannya, sekedar untuk catatan saja, betapa khasana ilmu ghoib kita ini sangat bervariatif.  Kalaupun toh, karena suatu sebab terpaksa mengamalkannya, maka segala resiko akan ditanggung oleh pengamal sendiri. Dan harap diingat, saya sendiri sangat tidak merekomendasikan amalan ini untuk diamalkan, dengan alas an yang sama sebagaimana yang disampaikan paman. Mengapa, karena sekecil apapun yang kita perbuat dimuka bumi ini, baik atau buruk, tak akan luput dari pengamatan Allah, dan itu semua akan berbuah dengan pahala atau siksa kelak.
Semoga iman kita selalu terjaga dan terpelihara ditengah gemuruhnya cobaan yang datang mendera silih berganti. Ingat janji Allah, Allah tidak akan membebani dengan cobaan melebihi kemampuan hamba itu. Dan, Allah juga berjanji sesudah kesulitan pasti ada kemudahan, sesudah kesulitan ada kemudahan, diulang sampai dua kali dalam surah yang sama. Kalau Allah sudah berjanji demikian, mengapa kita masih ragu, lalu bergelap mata menempuh jalan yang gelap gulita. Kata Chrisye, badai pasti berlalu. Habis gelap terbitlah terang. Subhanallah.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bantu saya untuk mengamalkan ini.. sy lg terbelit hutang dan butuh modal